Rabu, 14 September 2011

where

300310
kemanakah tawa ceriamu yang dulu meramaikan hari hariku
kemanakah perhatianmu yang dulu selalu membuat nyaman
kemanakah rasa sayangmu yang selalu mewarnai hari hariku
kemana semua itu pergi,
tak sadarkah kau bahwa kau berubah sedikit demi sedikit,
bukan perhatian,canda tawa,ato kasih sayangmu yang selalu menghiasi hari hariku lagi
tapi semua berganti dengan semua keluh kesahmu, hingga kau lupa meski aku seorang lelaki,
aku juga butuh sebuah perhatian dan kasih sayang.
aku tau pernah melakukan kesalahan,tapi aku sudah berusaha merubah semuanya tetapi mengapa
mengapa kau berubah?
hanya kau yang bisa merubah semua sifatku,,
dan terkadang membuat aku merasa menjadi bukan diriku sendiri
tetapi itu semua demi kamu,
mengertilah kasih
aku menginginkan kamu yang dulu

 YOU ARE SAINT OF MY LIFE

0 komentar:

Posting Komentar