Minggu, 06 November 2011

untitled

saat kutemukan dirimu,,
pertama berkenalan denganmu,, serasa ada yang membuatku jatuh hati
hari demi hari berlalu akhirnya kaupun mau melewati hari hari bersamaku
senyumanmu menghiasi setiap hari hariku
memberikan keindahan di hari yang kelam sebelumnya
tetapi saat aku melihat nama mantanmu di handphone mu
sebenarnya aku gak masalah kamu mau komunikasi sama sapa aja
tetapi saat ini yang aku tau kau dan mantanmu seperti kembali lagi ingin merajut kisah cintamu bersamanya yang dulu pernah pupus
betapa sakit hati ini melihat kau dengan dia ngobrol mesra dengan panggilan ayah bunda
tak pernahkah kau mengerti perasaanku
perasaan yang mencintaimu,
mencintai semua baik dan burukmu
mencintai kamu apa adanya
apapun keadaanmu

apa yang harus aku lakukan saat ini,, terlalu berat menerima kenyataan ini
terlalu sakit melihat kejadian yang sudah terjadi
harus bagaimana diriku meyakinkanmu kalau diriku benar2 sayang sama kamu?
tetapi mungkin aku sudah tak berarti lagi di hidupmu
lebih berarti dia dari pada aku yang hanya hidup penuh kesederhanaan

di iringi dengan lagu dari RocketRockers - Ingin Hilang Ingatan
dan menatap keluar melihat hujan yang turun begitu derasnya

"pergilah bersamanya disana dengan dia yang ada segalanya T.T"

3 komentar:

Briandana Riznov mengatakan...

puitis banget loe

Abby - Abigail Alfa mengatakan...

cieileeeehhhh............

Arta Dian Wicaksana mengatakan...

nyahahaha

Posting Komentar